Subiz – Rising star teknologi Asia Tenggara tiba di Indonesia

November 10, 2015 - Subiz live chat solusi

Target Subiz di Asia Tenggara

Setelah lebih dari satu tahun dalam tahap pengembangan dan perbaikan berkelanjutan, Subiz telah meraih kesuksesan besar dalam berbagai aspek. berbicara tentang produknya, berbagai fitur Subiz yang mengutamakan kebutuhan pelanggan memungkinkan perusahaan untuk mengoptimasi dengan baik proses komunikasi dengan pelanggan. Sementare berbicara tentang pasar, Subiz menciptakan kesan baik di Asia Tenggara dengan berbagai versi yang dilokalkan untuk Vietnam, Thailand, Indonesia, dan negara-negara lain untuk pembaruan selanjutnya.

Saat ini, kami telah mencapai 30,000 chat bersamaan dalam 1 jam melalui widget chat Subiz. Jumlah akun terdaftar telah meningkat melebihi 50.000 dan masih tumbuh dengan pesat.

Yang lebih mengesankan lagi, Subiz membawa nilai terbanyak ke negara asalnya – Vietnam. Banyak perusahaan besar menggunakan Subiz untuk terhubung dengan pelanggan dan meningkatkan tingkat konversi di situs mereka. Beberapa perusahaan yang dapat disebutkan di sini antara lain adalah FTP Shop, Pico, TranAnh, Deca, dll.

Subiz-Google-Trend

Popularitas Subiz berdasarkan Google Trends

Kesuksesan tersebut memberi kami kemampuan untuk memenuhi misi utama kami: menciptakan saluran komunikasi pelanggan yang interaktif untuk perusahaan digital, sambil memperluas jangkauan kami di Asia Tenggara, pasar teknologi & eCommerce yang terus berkembang.

Misi Indonesia

Sebagai lompatan besar selanjutnya di Asia Tenggara, Subiz akan terlebih dulu memasuki Indonesia. Setelah sekian lama mencari tahu tentang pasar Indonesia, kami memahami bahwa pelanggan Indonesia semakin terbiasa dengan teknologi canggih dan internet. Mereka menginginkan cara lain dalam berbelanja dan berhubungan dengan berbagai brand secara online. Meski begitu, baik pelanggan dan perusahaan digital masih berada di tingkat awal pemasaran online. Hal ini menyulitkan pelanggan untuk mempercayai brand baru, dan tantangan terbesar bagi berbagai brand adalah meyakinkan pelanggan bahwa online store mereka terpercaya.

Indonesian-Ecommerce

Keterhubungan adalah kunci untuk mendapatkan kepercayaan konsumen

Tujuan utama Subiz adalah untuk memperkuat keterhubungan antara perusahaan dengan pelanggannya, hingga akhirnya mendapatkan kepercayaan dan reputasi brand yang meningkat. Menggunakan pengalaman kami dalam usaha berorientasi pelanggan, kami meluncurkan blog Subiz berbahasa Indonesia. Dengan live support & dokumen berbahasa Indonesia, perusahaan tidak akan menemukan kesulitan untuk belajar dari Subiz dan menerapkannya ke usaha mereka. Harapan jangka panjang kami adalah untuk dapat menginspirasi perusahaan-perusahaan Indonesia dalam mencuri hati para pelanggan.

Kesempatan kerja sama

Subiz didirikan sebagai sebuah tim beranggotakan orang-orang inspiratif dan bermotivasi. Misi kami adalah untuk membangun masyarakat Asia Tenggara untuk mencapai perkembangan terdepan. Seiring tumbuhnya Subiz, tumbuh pula kesempatan bekerja sama dengan Subiz.

Kami membutuhkan bantuan dari berbagai organisasi untuk menyampaikan pesan kami ke komunitas lokal. Tinggalkan kami pesan di contact@subiz.com untuk informasi dan pertanyaan lebih lanjut.

Share this