Gunakan Aplikasi Subiz untuk Perangkat Smartphone Anda

February 3, 2017 - Subiz live chat solusi

Kehadiran layanan live chat di era smartphone memaksa penyedia layanan live chat untuk menciptakan aplikasi seluler yang berbasis sitem operasi yang paling banyak digunakan oleh para pengguna smartphone saat ini seperti Android, iOs dan Windows Phone.

Alasannya sederhana, yaitu agar percakapan dengan pengunjung website tidak melulu harus berhadapan dengan komputer atau laptop jika ingin melakukan percakapan dengan pengunjung dan pelanggan, tapi bisa langsung dari aplikasi di smartphone. Selain lebih cepat dan lebih hemat, menggunakan layanan live chat lewat aplikasi di smartphone juga membantu mengatasi masalah pengunjung dan pelanggan lebih cepat. Hal ini bisa berdampak pada penginkatan penjualan dan mengurangi kemungkinan cart abandonment atau pengunjung meninggalkan keranjang belanja karena tidak segera dilayani atau tidak segera mendapatkan bantuan ketika mengalami kesulitan.

Penggunaan smartphone dalam kehidupan sehari-hari juga tidak hanya dimanfaatkan dari sisi pengunjung website, tetapi juga dari sisi pemilik website itu sendiri. Mereka merasa lebih nyaman melakukan percakapan melalui smartphone di genggaman daripada harus berhadapan dengan layar komputer berjam-jam. Selain lebih fleksibel dari segi tempat, juga lebih efisien dan mengikuti perkembangan zaman.

Karena alasan itulah Subiz pun kini hadir dengan aplikasi seluler yang mendukung perangkat smartphone berbasis Android, iOS dan Windows Phone untuk para pelanggan yang tidak terlalu suka berlama-lama di depan layar komputer, atau karena alasan kepraktisan. Tidak bisa dipungkiri, membawa smartphone ke mana-mana memang jauh lebih praktis dibandingkan menenteng laptop dan menyalakannya setiap waktu hanya untuk menunggu chat atau membalas chat dari seorang pengunjung dan pelanggan.

Saat ini Subiz menggunakan pihak ketiga untuk aplikasi seluler yang bisa pelanggan pilih berdasarkan perangkat smartphone yang digunakan.

Untuk perangkat iOS

Gunakan Aplikasi Subiz untuk Perangkat Smartphone Anda

Untuk perangkat berbasis iOS, Subiz menggunakan aplikasi pihak ketiga bernama Trilian yang dapat digunakan untuk melalukan percakapan dengan pengunjung website Anda langsung dari perangkat smartphone berbasis iOS milik Anda.

Tampilan muka Trilian sangat bersahabat dan mudah digunakan bahkan oleh pemula sekalipun.

Pelajari selengkapnya tentang bagaimana cara memasang, login, dan mulai menggunakan Trilian untuk perangkat iOS Anda.

Untuk perangkat Android

Gunakan Aplikasi Subiz untuk Perangkat Smartphone Anda

Untuk perangkat berbasis Android, Subiz menggunakan dua aplikasi pihak ketiga yang bisa Anda pilih sesuai keinginan.

Xabber

Aplikasi Xabber untuk Android dapat Anda unduh di Google PlayStore dan dapat digunakan untuk menghubungkan akun agen Subiz Anda untuk memulai percakapan dengan pengunjung.

Pelajari bagaimana menggunakan Xabber untuk Android selengkapnya.

Trilian

Tidak hanya tersedia untuk pengguna smartphone berbasis iOS, Trilian juga mendukung perangkat berbasis Android yang dapat Anda gunakan untuk mengakses halaman percakapan dengan pengunjung langsung dari smartphone berbasis Android Anda.

Cara penggunaan Trilian untuk Android juga tidak jauh berbeda dengan Trilian untuk iOS.

Pelajari selengkapnya tentang penggunaan Trilian untuk Android dan mulai percakapan dengan pengunjung Anda langsung melalui smartphone.

Untuk perangkat Windows Phone

Gunakan Aplikasi Subiz untuk Perangkat Smartphone Anda

Tidak hanya tersedia untuk perangkat Android dan iOS, aplikasi pihak ketiga untuk Subiz juga hadir untuk pelanggan pengguna perangkat smartphone berbasis Windows Phone bernama IM+. Cara mengaksesnya sedikit berbeda dengan aplikasi untuk perangkat Android dan iOS.

Jika Anda adalah pengguna smartphone berbasis Windows Phone, pelajari selengkapnya tentang cara memulai percakapan dengan pengunjung website Anda menggunakan IM+.

Share this