Chatting dengan Subiz Support langsung dari Dashboard

March 3, 2017 - Subiz live chat solusi

Dengan update terbaru dari Subiz, Anda dapat terhubung dengan tim support kami lebih cepat dari sebelumnya.

Per bulan Februari 2017 selain dari jendela obrolan yang tersedia di website, Subiz juga menambahkan jendela chat di Dasbor untuk terhubung dengan tim support Subiz. Anda bisa melayanani setiap customer yang masuk dan berinteraksi dengan Subiz support di Dashboard dalam waktu yang bersamaan. Semua masalah yang Anda hadapi ketika melayani chat pelanggan akan diselesaikan lebih cepat, sehingga membantu Anda mempercepat respon dan meningkatkan kepuasan pelanggan.

Tombol obrolan pada dashboard sedikit berbeda dari chat widget pada website. Agar tidak mempengaruhi ruang kerja agen, tombol obrolan dirancang dalam bentuk ikon kecil di sebelah kiri layar, yang mudah dibuka dan ditutup hanya dengan satu kali klik.

* Catatan: untuk beberapa akun, Anda perlu me-refresh Dashboard (tekan CTRL + F5) untuk memperbarui tombol chat di dashboard.

Selain itu, widget obrolan di situs Subiz juga telah diperbarui, menjadi lebih minim, lebih fleksibel dan lebih modern. Menggantikan chatting bar di kanan bawah layar seperti sebelumnya menjadi sebuah ikon kecil di lokasi yang sama pula. Cara untuk membuka dan meminimalkan chat widget tetap tidak berubah.

Button chat website

Subiz berharap dengan update terbaru ini, kami dapat menemani bisnis Anda kapan saja, di mana saja, dan bisnis Anda bisa mendapatkan bantuan secepat mungkin. Jika Anda memiliki feedback terkait update ini, silahkan hubungi kami! Chat langsung dengan dengan Subiz support dari dashboard, chat dari website kami, maupun dengan cara mengirim email ke support@subiz.com. Cara apapun yang Anda gunakan untuk menghubungi kami, kami selalu siap untuk mendengarkan Anda!

Share this